i'm happy at Family and Consumer Science 46

12:53 PM Nova Zakiya 0 Comments

hihi.. ga nyangka cuma butuh waktu bentar buat adaptasi di departemen gue. hahaha. kesamaan sifat kali ya yang sama-sama suka rempong. that's my class. rempong 46 hahaha. mulai dari MPD tuh semuanya suka heboh banget. enak sihh semuanya rame, yaa ada beberapa yang nggak lah pastinya, masak semuanya rame mau jadi apa kelas kita? hahahaha
well, ini yang biasa bareng sama gue di kelas :
  • Rizky Amelia atau yang biasa dipanggil Amel. dia suka heboh, suaranya cempreng tapi rame. kosan dia sering jadi tempat nongkrong kita kalo ada jam kosong hihi
  • Noor Aspasia atau Sisi. beuh kalo dia mah hebohnya nggak ketulungan. selalu punya ceritacerita seru yang bikin kita ngakak. pembawaannya meuni rempng pisan hahahaha
  • Merisa alias Meri. sama seperti yang diatas, rame, cablak, tingkahnya konyol dan punya cerita seruuuuu yang bikin ngakak pula
  • Amanda Yuli Tahira atau Manda. suaranya so sexy beibehhh hahahaha. segudang cerita seru yang tadinya kita nggak tau dia bagikan hahahahaa
  • Denissa Chika Finira alias Denis. well, dia suka niruin tingkah si Fitrop ato kalo nggak anak kecil yang baru bisa ngomong gitu. geuleuh hahaha
  • Ricky Fauzi Somantri alias Iki. inilah sang ketua rempong 46 hahahaha. lentik pisan ni bocah apalagi pas bilang rempong. hahaha bisa mati ketawa denger dia cerita mah
well, sebenernya masih banyak rempongers yang lain yang tentunya nggak bisa gue sebut disini. bisa kriting tangan gue nulis nama 56 anak ikk disini. semuanaa seruuuuu banget lah. gue udah nyaman disini. tau nggak, di kelas kita sering cengcengin si Nando. abisan dia lucu kalo ngomong baku banget n suka dianggep serius segala sesuatunya. kan jadi rempong hahahahaha. tapi itu cuma bercanda koo, buat rame ramean ajaaa.
yaaa semoga gue betah disini dan bisa belajar dengan baik sampe lulus dengan target yang gue puya. amien :)

0 comments: