well, this is my love story here *edisi ulang taun*

1:37 PM Nova Zakiya 0 Comments

ok, mungkin gue ga akan cerita about love story gue yang dulu dulu alias pas gue lagi labil di SMA hahaha. yang mau gue posting disini adalah kisah gue saat gue udah kuliah di IPB. seperti yang udah gue bilang, nama tokoh disini gue samarin *kecuali nama gue dong* tapi insyaallah nama tempat ga akan ditutupin kok hahahaha

disini kita mulai, matrikulasi.

awal masuk kelas feel nothing, ga ada yang cukup menarik buat dipandang, ya mungkin karena masih awal belum kenalan kali ya. hahaha. tapi hari hari berikutnya gue feel something with someone, sebut saja Abi. anaknya cukup bandel, itu yang bikin gue suka *garis bawahin ya, cuma suka!!!*. tapi kita ga satu kelompok belajar saat itu, karena kita beda kelas kecil. nah, sedangkan di kelompok belajar gue ini, gue sekelompok sama Dodhi. pinternya bikin ngiri dah. dia telaten banget ngajarin guenya yang kadang cuma ngangguk ngangguk doang pas dia jelasin *padahal mah ga paham* hahahaha. kita smsan dan dia smsnya nyerempet nyerempet ke hal yang...you knowlah apa yang gue maksud. hehehe. anaknya sih baik banget, mau nemenin gue pas gue lagi sendiri juga, but i think kalo buat kata relationship, ga deh. lagi ga pengen  karena sebuah trauma aja. lagipula kayanya dia anaknya serius banget kan gue serem hahahaha

matrikulasi kelar, mulai kelas reguler

temen temen gue nambah alias baru lagi, dari anak matrikulasi kimia, snmptn sama utm. kenalan kenalan kenalan yaudah gue mulai bisa adaptasi. mulai dibagi juga kelompok kelompok praktikum. masih canggung sih gue sebenernya. sebulan dua bulan gue udah keliatan sifat aslinya yang cukup rame, mulai suka becanda sana sini. kalo ada anak kelas ultah biasanya gue smsin ato kasih wall di fb.nya, termasuk sama Oon. dia sekelompok paktikum fisika gue. cukup akrab sih gue ama dia, dia anaknya asik buat diajak ngobrol. hehe.
waktu terus berjalan dan gue masih inget kalo ga salah waktu itu bulan Oktober gitu, dia mulai yang sms gue, cukup intens. kadang juga ngobrolnya kemanamana. oke saat ini gue cuma nganggep dia sebagai temen ngobrol. tapi suatu malam, waktu gue masih di kamar yang ada di lantai 3 dan (ternyata) dia ada di bawah, dia sms gue yang intinya dia nyuruh gue buat nongolin kepala keluar jendela dan saat gue keluar dia tersenyum dari bawah. i think, it's so romantic =) . may be berawal dari situ gue ngrasa klop sama dia. dan  mungkin itu cuma perasaan gue doang.

awal November, gue mulai ngerasa aneh sama sikap Oon . gue ngerasa dia mulai ngejauh dari gue nggak tau kenapa. tokoh baru masuk dalam hidup gue, namanya Wawan. dia temen sekelas gue juga dan sahabatnya si Oon. dia yang mulai care sama gue, deket sama gue saat kita sama-sama ngrancang formasi buat lomba aerobik kelas. dia yang sering banget sms gue, beda dengan Oon yang sama sekali ga sms gue lagi. well,  gue ngerasa kehilangan, walo dia ga pergi juga. mendekati hari ulang taun gue, gue baru tau kalo ternyata Wawan suka sama gue dan itu yang nyebabin Oon ngejauh dari gue. astaga, kenapa yang terjadi kaya gin lagi sih? sumpah gue ga ngerti apapn tentang ini!
dan hari itu di kelas sikap Wawan beda banget. dia yang biasanya ceria tiba-tiba jadi diem banget. ya ampun gue ngerasa pengen lari dari semua ini tapi gue pikir itu susah. malemnya, dia sms gue kalo dia minta maaf udah ngrusak hubungan gue sama Oon dan nyuruh gue buat nglanjutin. gue berasa terjebak dalam situasi yang sangat gue benci. gue ngrasa udah ngrusah sesuatu yang namanya FRIENDSHIP. dan malem itu juga si Nunug sms gue *Nunug sahabat si Oon sama Wawan a.k.a bertiga gitu*. gue sama sekali ga bisa berpikir jernih malem itu. yang ada cuma rasa bersalah dari dalam hati gue. kenapa ini terjadi saat gue mau ulang taun?

malam 15 November 2009, i've got surprise from my roommate. otomatis gue kebangun jam 12 itu. setelah itu gue liat hape ada missed call dari Wawan dan sms dari temen-temen gue. ada sms dari Wawan juga yang selain ngucapin ulang taun, dia ngira gue ga mau ngangkat telepon dari dia *padahal hapenya diumpetin sama temen gue*. dan ada sms juga dari Oon yang bikin gue cukup seneng. intinya dia ngucapin HBD dan juga dia bilang kalo di dalam hati kecilnya, dia sayang sama gue. cuma saat ini kita nggak bisa buat barengan.

okelah, gue hargain keputusan itu. paling nggak gue udah tau kalo dia sayang sama gue, walo gue yakin itu dikit karena kita belum saling ngenal satu sama lain. dan gue anggap itu kado terindah dalam hidup gue saat ini.

0 comments: