Ceria bersama MAX!!

3:57 PM Nova Zakiya 0 Comments


Tanggal 18 Desember 2010, MAX!! ngadain MATO alias Musyawarah Akhir Tahun Organisasi (kalo ga salah sih kepanjangannya itu hehe) di sekret MAX!! Gunung Gede. Yahh kaya semacam LPJ ato sidang umum kinerja taun ini gitu lah. Gue berangkat jam 4 kumpul di BNI dulu. Sebelumnye gue ngerjain tugas dulu di kampus, nyampah bareng denis sama meri dari jam 12. Gue sama meri wawancara tugas pengamen gitu ke pegawe IPB kea satpam gitu. Kita ngwawancara bapak bapak di Faperta noh, siah jawabannya kocak banget bikin gue cengo aja.  Masak nih ya waktu kita tanya apa yang bikin bapak semangat kerja di IPB dan yang bikin ga semangat juga apa, dia jawab gini, “saya seneng kerja di IPB karena mahasiswanya cantik cantik dan yang bikin ga semangat itu pas taun ajaran baru mahasiswa barunya jelek jelek”. GUBRAKKK!!! Kepikiran siah dia mah jawab gitu hahaha. Tak apalah, kocak juga padahal gue pikir dia galak banget lhoh ceman-ceman hihi. Lanjutlah gue nyampah sama meri denis di plasma  yang sempet bikin gue galau sama omongan mereka terus ke bara cari tugas mpe jam 3. Cabbut deh gue pulang ke rumah takut telat kumpul jam 4 nya dong ihh. Pas nyampe rumah lampu mati gitu ihh padahal hape gue udah yang mau sakaratul maut. Mandi, siap-siap bawa baju ganti dkk jam 4 lewat 10 gue baru cabut dah hihi. Eh pas di BNI cuma ada filza, bari, bebe, arif, bang andra, bang ubur, si rara sama satu lagi anak 47 yang gue gatau namanya (maappp). Kita nunggu ampe lumutan jam 5 ga ada yang dateng lagi kita cabut dah. Di angkot tuh ya sumpah si rara ma temennya ngelawak wae, perut gue sakit ketawa mulu. Dan akhirnya kita sampai di kampus GG dengan selamat sentosa hahahahaha. Masih sepi banget dah, malah sekretnya belum dibuka ihh. Akhirnya kita beriman dulu lahh, sholat dulu cuy. Pas udah kelar sholat, udah lumayan nambah orangnya, ada si buddy noh yang terus mamerin kaos anti korupsinya. Dipake mulu curiga ga pernah dicuci dah hahaha.
Oke akhirnya kita ke sekret dah, si filza minta anterin makan, yaudah pinjem motor unik si iam kita cabut ke malabar. Makan nasi goreng di belakang mantan mall PP. Coba disitu ada uji nyali tapi tetep weh gue ga ikutan hahaha. Nasi gorengnya enak daripada yang waktu itu gue nitip ke nina. Mantab dah. Caw kita pulang ke sekret sudah lumayan rame. Belum terlalu dimulai gue sholat dulu aja. Pas balik mah udah mulai. Ada teh Jiban yang dibilang mirip gue -____- langsung noh si ubur nunjuk nunjuk. Well ga gue hirauin. Yang gue hirauin adalah nasib batere hape gue. Semua colokan dipake kampret ah. Tapi masih bisa buat twitteran sama smsan sih hehe. Disitu kita bahas lagi ADART yang kemaren udah mau kita revisi ke alumni MAX!!. panjang banget ngebahas ini tuh sampe jam 12an kali ya gue ga liat jam. Tuh anak-anak udah yang pada ngantuk juga, ada yang nongkrong di depan sekret buat ngrokok (no smoking on class oke). Lanjut ngebahas LPJ MAX!! taun ini, belum juga milih GM, selesai subuh kali ya. LPJ disampein, dijelasin sama bang reza. Pas sesi tanya jawab, anak 47 banyak yang mau ijin pulang, soalnya mau ada SG PAI dan saat itu udah jam 1an lebih. Mau ga mau yaudah diijinin pulang tapi sebelumnya 47 ditanya tanya gitu sama alumni tentang kinerja acara-acara MAX!!. sekitar jam setengah 2an diputusin kalo MATO dipending sampe hari selasa gara-gara mereka pada pulang, padahal mah udah tanggung dah ih sekalian sampe pagi. Dan anehnya gue ga ngantuk cuy, paling nguap doang tapi ga bisa tidur juga uwooooo. Nyender dah gue di belakang, ngliat si jesar tidur disamping gue pules banget ih, gue ga bisaaaaaa. Si Filza juga udah tepar, tiduran malah di lantai. Sedangkan gue masih stay dengan mata menyala ngedengerin si abang-abang cerita. Ternyata masih banyak yang belum gue tau tentang MAX!! itu, kea masalah-masalah di dalemnya, gimana besarnya perjuangan mereka ngediriin MAX!! dan masih banyak lagi. Maklum, gue emang jarang ngumpul karena dulu suka tabrakan sama acara BEM ato rapatnya gitu. Yahh salah gue emang nglewatin itu. Yang penting mah sekarang gue mau ngrubah biar bisa adil hahahaha. Kita ngomongin itu sampe jam setengah 3an kalo ga salah (lagi lagi hehe). Acara kelar gue bingung mau pulang kemana juga masih gelap, apalagi kalo pulang ke rumah ihh mana berani gue. Abis acara kelar gue dipanggil sama bang faiz, katanya gue dipanggil GM, gue pikir ada apa eh ternyata Cuma mau ditemuin sama teh jiban yang konon katanya mirip banget sama gue. Jalinan kasih kali ini seorang adik yang akhirnya menemukan kakaknya kembali.
Oia, gue juga terharu kali sama soheb baik gue yang perhatiannya ihh bisa diandelin tau hehe. Kan gue ngetwit tuh tentang gue yang mau pulang kemana, mau tidur dimana gitu, dia sms gue, nanya gitu gue lagi dimana, ntar pulangnya kemana, sama siapa, ada anak cewenya ga, naik apa dan segala macem pertanyaan yang dia nunjukin kalo dia khawatir sama gue sampe dia bilang dia ga jadi tidur kalo dia belum mastiin gue aman ato ga karena itu udah malemnya banget banget banget. Seneng banget gue punya soheb yang perhatian kea dia gitu ih unyu banget dehh hahaha. Akhirnya gue yakinin dia kalo gue bakal baik baik aja, banyak anak cowo juga disini yang gue yakin mereka juga bakal nglindungin kita kok. Lagian, masih ada Yang Di Atas yang selalu nglindungin gue dimanapun gue berada. Baru deh setelah itu dia tidur. Makasih ya bang buat perhatiannya, unyu kali soheb gue hahahaha tapi gue seneng punya soheb yang perhatian kea lu, secara gue bukan orang Bogor juga hehe.
Balik lagi ke MAX!!, anak-anak ngajakin ke McDoy sekalian nunggu subuh gitu baru cabut pulang. Ya gue ikut aja daripada gue ga ngerti mau kemana juga kan? Tapi si filza, teh laras, teh amel, teh fani, sama bebe ga ikutan, pulaaaaang deh. Jadi yang ke McDoy itu gue, nina, suci, teh denden, budi, atar, ibenk, bang reza, andra, bang fanfan, ubur, bang dikum, bang fikri, bang imo, khalid, bang oka, ada lagi yang belum gue sebut? Kalo iya maap ya lupa hehe. Makan deh, sambil gue ngerjain PIK kali unyu kan gue baca artikel keluarga disitu, diledek kali sama budi eh gue malah didoain sama bang Reza kalo gue bakal jadi MAPRES IKK amin ya Allah :D kita ngobrol ngobrol disana, webcam-an, ngenet, ampe nonton video sm*sh segala sampah bangetlah, foto-foto juga haha. Satu per satu mereka pada pulang, bang imo, khalid, bang fikri n bang dikum. Si abang-abang McD nya tuh ya ga bersahabat banget dah, ngebersihin tapi sambil kea mau ngusir gitu sumpah ga sopan bangetlah. Pindah ke dalem akhirnya kita, lumayan ada colokan buat nge-charge hape hehe. Yang lain ya udah pada tepar, tidur disitu kea bang andra, bang oka sama atar, kita yang tersisa masih aja webcam-an, wifi-an segala macem. Hahaha sumpah seneng banget. Ampe subuh dah kita sholat, jam 6 pagi kita baru cabut keluar dari situ, nyenengin si abang McD nya yang dari tadi udah ga bersahabat bangetttt asa yng pengen kita cepet cepet pulang.
Ini baru pertama kalinya gue seharian ga tidur lhoh. Apalagi diluar jam segituan, jam 3an nongkrong di McD mpe jam 6 pagi sumpah lah baru pertama (cupuu). Tapi seneng banget gue bisa gabung sama anak-anak MAX!! yang selama ini ga pernah gue lakuin karna kadang gue ngerasa takut ga nyambung sama mereka. Ternyata itu Cuma ketakutan gue doang yang ga ada buktinya tau ga. Mereka semua mah enakeun tau :D kea nina, uci, teh denden dan semuanyaaaaaaaa. Pokonya makasih dah buat yang nongkrong bareng disitu, nunggu pagi bareng sama teh denden, nina, suci, budi, andra, ubur, bang reza, atar, ibenk, bang oka dan yang lainnya yang uda pulang duluan hahahaha. Ternyata MAX!! itu kekeluargaan banget hehehe. Semoga MAX!! makin solid, kompak dan semakin menyatukan kita hahaha. Jargon dulu ah buat penutup.
MAX!! Asoooooyyyyy!!

0 comments: