Music Agriculture X-pression ( MAX!! )

5:16 PM Nova Zakiya 0 Comments

ngga ngerti apa yang harus gue deskripsiin tentang MAX!! hehe. yang pasti gue seneng ada disini.

berawal dari dulu gue ambil formulir di koridor FEMA, pas gue lagi TPB. masih inget pokonya disitu ada teh denden sama siapa lagi ga inget ahaha. terus udah gue kumpulin dan hari sabtunya wawancara kalo ga salah hehe. gue wawancara ma nina sama icha, uri (yang gue inget cuma 3 orang itu, ada 1 lagi tapi abstrak di otak gue). masuk pos pertama, yang ngewawancara bang andra, bang edo sama siapa ya lupa udah lama baget sih hehe. terus masuk pos 2 ada studi kasus dan pos 3 kita disuruh bikin event apa sesuai tema yang dikasih (karena gue masuk EO). rangkaian audisi selanjutnya ada gathering di DAR Fahutan. semakin mengenal lah intinya mah tentang kepengurusan disini. terus kita disuruh dateng ke etnix, hari minggu kalo ga salah waktu itu. ntar disitu kita juga bakal dibagi kelompok buat makrab. gue dapet kelompok 3, si uri ga ada namanya, dan dia mutusin ga ikut :(
ica juga ga ikutan di hari H nya. well, bener bener gue sendiri dah adaptasi ma anak anaknya hmmm. gue dapet kelompok 3, yang ikut cuma 4 orang, gue, handy, dinal sama fahmi. gatau yang lain. kita makrab di mega mendung. acaranya seru banget haha, apalagi pas pensi malemnya ada pompom boys angkatan gue, 6 sama angkatan 5. kocak siah! siangnya kita diceburin di kolam renang abis outbond di sekitar vila sama disirem air bau tujuh rupa yeiks. but i'm so happy :D

hari hari selanjutnya ya kita ngurusin acara gitu dari yang ReMAX!! a.k.a ultah MAX!!, SOCRATEX alias konser inagurasinya angkatan gue, dan lain lainnya dengan gue yang selalu kebagian di humas. spesialis kali ya gue. tapi disitu gue belum terlalu bisa gabung sama anak-anaknya, gatau kenapa masih agak susah walopun bisa hehe

sampe akhirnya gue daftar BEM KM, ketrima di PSDM dan MAX!! gue agak terbengkalai. jarang banget gue ikut ngumpul. acara MAX!! selanjutnya yang terbilang cukup gede awalnya itu HARMONISASI MAHASISWA dan gue dipilih jadi koor humas gara gara bang edo ga mau jadi koornya. yah buat pengalaman gue terima lah. setelah itu gue bagiin jobdesk ke anak humas lainnya. tapi buat rapat rapat selanjutnya gue jarang ikut, terutama yang di GG. bisa dibilang gue cukup gabut kali ya maafin gue teh denden. dan anggota gue pun perlahan pada ngilang, gue kerja sendiri, balesan buat gue yang gabut jarang dateng rapat kali ya.. tapi setelah akhir akhir masa kepengurusan gue di KM, gue jadi rajin ke MAX!!, yah gimanapun juga ada tanggung jawab kan gue disana. gue ga enak juga, pusing sih emang anak anak humas pada cabut entah kemana, tapi kalo gue cabut, bukan gue namanya. hihi. dan akhirnya ruang lingkup acara diperkecil, sayang sih emang, tapi mau gimana lagi, SDM kita ga tau pada kemana, acara pun terselenggara. walo kecil, tapi paling ga dapet feelnya lah gue karena acara digabung sama ultah juga  :)
sebelum acara itu, ada makrab di gunung picung yang jalannya muter muter bikin mual, heran ko bisa ya dapet villa disitu. cuman gue ga bisa sampe kelar, ada pelatihan duta anti korupsi :(
acara lanjutnya yaitu MATO dan disini gue gamau bolos lagi hahaha. gue jadi sering dateng ngumpul, sampe gue jabanin juga begadang n nunggu pagi di McDoy abis MATO hahaha. terus gue juga jadi sering ikut makan abis MATO 3 dan 4 di sulung sari karena gue nebeng hahaha, tapi seneng aja gue, padahal besoknya gue kuis daskom sama ada PR metstat woww

itulah gue di MAX!! setaun yang lalu. sering bolos dan gabut di pertengahan. sebenernya masih banyak event event MAX!! cuma ga gue tulis disini, yang ada tangan gue makin gempor hahahaha. ada rasa nyesel sih waktu kemaren ninggalin MAX!! tapi waktu ga bisa diputer lagi juga kan? gue akhirnya ngerasa kaloo kekeluargaan di MAX!! itu cukup kental, semua saling menjaga walopun caranya ga biasa. tapi gue bener bener ngerasain kalo mereka ternyata ga seperti apa yang orang luar bilang. tampang begajulan tapi hati mereka jauh lebih baik daripada mereka yang memakai topeng haahhahahaha

gue bingung mau nulis apalagi, yang pasti gue nyaman disini. semoga di taun depan, gue bisa ngebagi waktu gue, terutama buat MAX!! dan gue bisa berkontribusi banyak disana :)
MAX!! ASOOOOOOYYYY hahahahahaha

0 comments: