abstrak

8:21 PM Nova Zakiya 2 Comments

gue ga tau apa yang gue rasain. sangat abstrak sekali ceman ceman. dan jika ada yang membaca ini pasti mereka menganggap gue gila ga waras dan jahat. tapi ya beginilah gue. gue aja ga ngerti apalagi kalian, jangan pernah sok tau tentang gue. yang tau diri gue cuma gue dan Tuhan.
satu hal, bohong itu rasanya sakit banget. entah itu bohong sama orang tua, orang lain, bahkan sama diri lo sendiri, terutama hati.
cemburu. buat gue itu wajar. tulisan ini emang gue tujuin buat seseorang nan jauh disana, yang mungkin sekarang udah ada pengganti gue di hatinya. gue ga ngelarang ko, kalo emang itu yang terbaik buat lo, gue coba ikhlas. cuma sih semoga dia lebih baik dan lebih bisa bahagiain lo. cantik ko.
sakit sih. tapi mau gimana lagi. Tuhan udah ngatur semuanya jadi kaya gini. pasti itu yang terbaik kan, karena kadang apa yang menurut kita baik belum tentu di mata Tuhan itu yang terbaik.
sekali lagi gue mencoba buat ikhlas. dan mencoba menerima sebuah pepatah kalo jodoh itu ga kemana. berat. tapi gue pikir ini bagian dari ujian kehidupan, dimana suatu saat nanti gue bertemu dengan yang terbaik. gue yakin ada waktunya, entah itu sama lo, ataupun orang lain yang ga gue kenal sekarang. tapi ada satu hal kalo gue masih ada feel sama lo.

terlarang banget sepertinya ya. tapi gue yakin kita bakal dipertemukan di lain waktu, kalo memang lo yang harus bertemu sama gue di waktu itu.

maaf buat pihak pihak yang membaca ini. gue cuma sedikit mengungkapkan sedikit isi hati gue. toh sekarang gue coba jalani dan memberikan yang terbaik yang gue bisa. tanpa minta balasan. hanya satu yang gue pengen, dan itu dari Tuhan

maaf sekali lagi buat semuanya. TJ :')

2 comments:

  1. lagi kalau GALAU nih kamu, :LOL :ngakak...
    Hhahaha..

    coba bisa kumpul kyak dulu ya, lumayan bisa ktawanya bareng gitu, Uppsss...

    yaudah, bnyak2 sholat malam dek..
    hehehe, sotoy nih gw..

    ReplyDelete
  2. kurang ajar woooo

    kapan nih mau kumpul bagi sertifikat wooooo

    ReplyDelete