untitled

4:09 PM Nova Zakiya 0 Comments

gue sebenernya ga ada niat buat posting pas masih UTS, tapi pas tadi gue denger cerita dari soheb gue, gue jadi tergelitik buat posting. jadi maap maap aja ya kalo bahasanya acak adut hehehehe

postingan kali ini gue mau nyeritain tentang orang-orang yang gue kenal dulu karena gue pernah kerja bareng mereka. cuma disini bukan maksud gue buat ngomongin kejelekan mereka yaaaa...

jadi gini, dari cerita temen gue itu, gue beranggapan kalo dua orang yang gue kenal kini udah mulai berubah sifat dan sikapnya. dan juga gue mengambil kesimpulan hal ini terjadi karena ada kenaikan jabatan (berat yah bahasa gue zzzzzz). emang sih bukan jabatan kaya di kantor kantor itu bukan, karena konteksnya gue mahasiswa, jadi ini tentang kenaikan jabatan di BEM KM hhehe. udah deh ya ga usah berteletele aja. intinya mereka berdua banyak berubah semenjak jadi menteri dan sesmen di suatu kementerian di BEM itu. ngedenger ceritanya, awalnya gue ga yakin kalo itu mereka, tapi ya memang gitu sekarang. yang pengen gue tanyain, emang dengan naiknya jabatan seseorang itu bisa bikin dia berubah ya?

yang gue kenal dulu, mereka itu orang yang care sama yang lain, walau kadang ditunjukkin dengan cara yang beda dari yang lain. tapi dari situ gue liat ada ketulusan. sedangkan yang sekarang, mereka sering menyepelekan hal yang kecil, dan endingnya ada pihak yang merasa terpojokkan. padahal dari awal tuh si pihak yang merasa terpojokkan udah mulai minta saranlah, minta waktu buat curhat, tapi komentar mereka, "ntar dulu ya, gue pengen nafas dulu" atau "acara ini gampang kok, lebih gampang dari acara satunya". dan setelah itu, nihil, ga ada feed back dari keduanya. giliran udah kepalang kaya gini, mereka justru menyalahkan si pihak yang dari awal udah ada itikad baik buat ngomongin ini semua. gue kaget sih sebenernya, masak iya mereka begitu? tapi ya emang itu kenyataannya

ya gue sih ga mau komentar lebih jauh ya karena bukan gue yang alamin ini. cuma saran gue cobalah buat selalu mendengar apa keluhan orang tentang pekerjaan yang dari awal udah jalan bareng. juga jangan pernah sekali-kali buat ngremehin atau nganggep kecil suatu hal yang malah bisa jadi boomerang buat kita. satu lagi, sibuk boleh, tapi tetep ya dibagi waktunya. masih banyak orang yang butuh kalian, cuma karena sibuk seakan-akan ga punya waktu, jadi merekanya pada risih.

well, gue yakin banget ni postingan acak adut hahaha bahasanya muter-muter kan hahaha. maap ya  karena gue bingung, mau nyebut nama juga ga enak. sampai jumpa di postingan selanjutnya hehehehe

0 comments: