yeah, this is me, really really me

9:49 PM Nova Zakiya 0 Comments

ngerasa banget akhir akhir ini peringai gue agak kasar. nggak jelas juga apa sebabnya. banyak banget hal-hal yang bikin gue emosi bulan ini. oke emosi gue emang masih labil dan nggak bisa kontrol banget gue akhir-akhir ini.

berawal dari gue di CR jadi panitia acara di salah satu event yang cukup punya nama di kampus gue. okelah ya mumpung gue lagi nggak ada job yang terlalu mendesak yaa gue terima aja. awalnya gue ngerasa klop banget di kepanitiaan itu, rame asyik yaa enakeun lah,. tapi lama kelamaan semua kebuka kedoknya, terutama petinggi petingginya. gue jadi salah satu PJ lomba, perkusi. mulus banget awalnya nggak ada masalah sama sekali. masalah muncul setelah pandum yang gue bikin ada yang ngotak-atik. hell-o saya PJ nya lhoh yaaaaa.... alasannya masuk akal, karena diminta sama pihak kampus. tapi inilah sumber masalah gue. kenapa? karena gara-gara ini gue jadi nggak enakeun sama temen temen MAX!! gue yang ahli perkusi, ada cowo gue pula disitu. SKIP karena masalah ini berhasil di handle sama gue.

masalah kedua tentang baju panitia. mereka milih model sesuai yang mereka pengen tapi gue, anak di luar organisasi itu, nggak ngerasa , ikut andil dalam ngambil keputusan itu. alasan mereka adalah anak anak yang pengen, sekarang gue tanya, anak anak yang mana? lagi kalo menurut gue, pesen baju model itu bakal wasting money banget karena cuma dipake pas acara itu, terus udah nggak kepake lagi, cuma jadi pemanis lemari. gue ngomong gini karena gue udah ngalamin bikin baju kaya gitu. ekonomi orang kan beda beda kali ya. gue memutuskan buat nggak mesen, toh kenyataannya saat itu gue lagi nggak ada duit. mungkin kalo model lain gue masih bisa ngusahain. yahhh kali ini gue angkat tangan. nggak enak minta kirimin mulu. akhirnya mereka ngizinin gue nggak pesen, cuma keliatan banget sikapnya pada berubah. ya gue akuin gue sering ngebangkang.

gue pikir mereka udah benci kali ya sama gue. ya ya ya, gue sendiri nggak suka sama cara mereka. hal kecil dipermasalahin jadi gedhe, kan males ya kalo dibikin ribet. gue sering protes, banyak yang nggak bisa ikut kumpul. hey, gue nggak ikut ada alasan yang jelas, gue ikutan lomba di event kementrian lo juga. heran gue, satu kementrian tapi nggak sejalan, saling bentrok nggak mau ngalah. kan gue sebelnya naudzubillah.

ditambah masalah masalah lain yang bikin gue nggak kontrol banget, temen temen gue di rumah, kelas, kampus, nggak go green. yaaaaa gue mah selow selama gue nggak diusik emosinya. sempet banget gue kebawa emosi karena temen gue nggak bisa nempatin perasaan moody nya  dengan tepat. ya kan dinalar bisa kali, kalo lu ada di posisi gue pasti lu juga mikir kaya gue, jangan egois lah boy, sama sama ngertiin aja.

gue cukup lega kalo nih bulan udah berakhir, tugas tugas udah beres, UAS, libur, SP, MPF MPD, masuk semester 5. gue bakal fokus sama kuliah gue juga mulai nyicil penelitian kali ya. semoga aja masalah masalah gue bikin gue dewasa. gue emang keras boy, sekali nggak suka, bakal lama gue suka laginya. satu hal, gue nggak suka kepribadian gue diusik, juga ada satu hal di luar gue, berhubungan sama gue, tapi nggak ada konfirmasi.

sampai jumpa di postingan gue selanjutnya, semoga nggak ngemosi lagi.

0 comments: