feel alone

2:26 PM Nova Zakiya 0 Comments

sendirian itu ngga enak. itu menurut gue. yah emang akhir-akhir ini gue sering banget sendirian di rumah, secara masih liburan. inong pulang, uti sama uri ikutan go field, didi sama usmi sih emang ada di bogor, cuma kalo malem mereka sering ngga di rumah, usmi sibuk latian angklung buat wisuda, biasa her job. well, kalo gue udah di rumah sendiri, suka mikirnya yang aneh-aneh, bahkan kebayang setan di Incidious -_________-"

Juli. kayanya ini bulan cengeng buat gue. gue ngerasanya cape banget bulan ini. yah gara-gara SP kali yah, tapi emang udah resiko, ini jalan yang gue pilih jadi ya harus semangat kali yah :))
cuman sesemangat semangatnya gue, sekali ada masalah langsung weh mewek-mewek juga. dan ini berasa banget dari minggu pertama gue kuliah. cape penat banget, harusnya gue liburan, tapi malah ngurusin anak orang, yahhh jagoan kali yah calon orang sukses hahaha. masalah mulai bejubel satu satu dan disini kerasa banget kalo gue sendirian, bener-bener kerasa sendirian walopun gue berada di tempat yang rame. jujur aja sebenernya gue butuh banget orang yang bisa nemenin gue saat perasaan gue acak adut kaya gini, sayangnya ngga ada.
yang jadi pelarian gue : KAMAR !!! kunci pintu lalu nangis sepuasnya dan itu ngga sehari doang. udah 4 hari kebiasaan gue akhir-akhir ini. cengeng dan konyol emang, tapi sekarang gue tanya, saat lo ada masalah, tapi lo ngga tau mau ngungkapinnya ke siapa karena orang yang lo anggap bisa nenangin lo justru yang bikin lo makin down? sebagian besar buat cewe pasti nangis yang bakal dia lakuin.

pas gue ngebayangin lagi hal bodoh yang gue lakuin ini, gue pengen ketawa, tapi di satu sisi gue juga pengen nangis. kenapa? karena gue ngerasa ngga sanggup ngadepin semua ini. oke, gue emang lemah, gue bukan cewe yang kuat. keliatan dari luar gue biasa biasa aja, ceria kaya ngga ada masalah. pas lo tau dalemnya, ZONK!! gue ngga ada apa apa nya, gue rapuh, gue cengeng, childish. dan ngga tau kenapa sampe detik ini gue masih ngetik, gue selalu pengen nangis (sekarang kondisinya gue lagi sendirian di rumah). gue kangen sama keluarga gue, gue kangen sama sahabat baik gue, dan gue kangen sama beruang gue. ngga tau gue udah bikin salah apa sampe seseorang itu sekarang cuek sama gue, ngga seperhatian dulu. yah mungkin tragedi setaun yang lalu akan berulang kembali, dengan sosok yang berbeda. demi apapun sebenernya gue udah ngga kuat ngadepin ini, cuma gue tetep berusaha buat kuat, karena gue yakin Allah bakal ngebantu gue buat ngadepin ini semua. nah lhoh netes kan air mata gue -__________-"

dengan adanya ini semua gue berharap gue jadi lebih dewasa dan gue ngga akan pernah ngulangin kesalahan-kesalahan yang dulu udah gue lakuin. yah, waktu bakal ngejawab ini semua kok (backsound: Andity - Beda)
ini ujian dan gue pasti bisa nglewatin itu karena Allah ngga akan pernah ngasih cobaan di luar kemampuan umat-Nya.

dan buat seseorang,
please i want you to come back, be someone i know first. maybe i've made a lot of mistakes but i'll try to change my bad character.  from deep of my heart, i say, i'm sorry and please be the one that i know first. i don't want feel alone anymore, that's so sick :(

0 comments: