i called it, "TODAY"

6:15 PM Nova Zakiya 0 Comments

"toh kalo pada akhirnya lo putus sama dia, berarti dia bukan yang terbaik buat lo zha, ada yang lebih baik yang udah disiapin Tuhan buat lo."

sepenggal omongan temen gue. yah ngomong kata-kata keramat itu emang gampang, termasuk gue sendiri ketika temen gue curhat tentang masalah dia. dan sekarang kondisinya gue yang ada masalah. ternyata ngejalanin omongan di atas beratnya minta ampun. mau gimana pun caranya gue tipikal orang yang recovery-nya cukup lama, bisa 2 bulan atau bahkan 1 tahun. gue bukan tipikal orang yang bisa dengan mudah ngilangin rasa sayang gue ke orang walopun orang itu udah jahat sama gue. yah tapi inilah gue.

satu omongan temen gue yang gue pegang sampe sekarang,

"inget zha, KARMA itu pasti ada, percaya sama gue. mungkin sekarang lo yang ngerasa sakit, tapi kalo lo bisa sabar ngadepin semua masalah lo, bakal ada sesuatu yang indah yang udah nunggu di depan sana. terus positive thinking zha, tapi jangan mudah percaya sama omongan cowok, karena cara berpikir mereka beda sama kita. lo harus siap ngadepin apapun kenyataannya di depan, bahkan buruk-buruknya lo putus sama orang yang lo sayang. gue tau ini susah karena gue pernah ngalamin ini juga, lo boleh nangis kok sepuas lo, tapi cuma hari itu aja, bukan untuk besok ataupun lusa. inget zha, lo ngga pernah sendiri, ada gue dan anak-anak yang lain yang selalu ada buat lo senyum, becanda ataupun bergunjing, hehehe. lebih terhormat saat lo diputusin bukan sebagai yang mutusin, nanti bakalan keliatan siapa yang setia dan siapa yang nggak. pertahanin apa yang bisa lo pertahanin, tapi kalo kenyataan berkata lain, yaudah, ada yang lebih baik disana yang udah nunggu lo zha. karena Tuhan itu Maha Adil"

yah, inilah sepenggal kisah gue hari ini. thanks yah buat kalian, soheb-soheb gue yang mau dengerin cerita gue ini :')

0 comments: