DILEMA ANAK KONTRAKAN

4:06 PM Nova Zakiya 0 Comments


ini sedikit cerita yang gue ambil dari pengalaman temen sekontrakan gue, usmi alias cumi namanya, yang gue ambil dari situs jejaring sosial dia hehehe

Gue anak kontrakan yang ngga pernah punya kunci kontrakan. Dijadwalkan sampai duluan di kontrakan. Dua menit gue ngubek tempat sepatu ngga ketemu juga kuncinya. Terus gue sms temen-temen kontrakan “kunci dimana?” eh balesnya pada cepet banget


Utii : “gue ngga tau mi” – gue : “yaudah deh ngubek kosan sebelah kali aja ada”


Inong : “ndak weruh” – gue : “sok-sokan pake bahasa jawa padahal orang sunda kentel”


Coco : “tanya ayu tingting mi” – gue : “ngga guna, tiap gue nanya si ayu cuma jawab dimana dimana dimana


Zha : “gue belum balik mi” – gue : “gue ngga tanya lu udah balik apa belum, gue cuma nanya kunci dimana”


Didi : “di sepatunya zha” – gue : “oh yaudah gue kubek lagi deh, tapi kok ngga ketemu ya?”


Didi : “di alas sepetunya, ngga tau yang kiri atau yang kanan”
Gue : “iyah aja ngga ketemu”


Pelajaran yang dapat kita ambil dari kejadian ini adalah kalo lu ngga punya kunci jangan pernah balik duluan!

sekian. krik.

0 comments: