Misteri Rumah no 126 (emang iya nomernya segitu yak? -_____-")

11:54 AM Nova Zakiya 4 Comments

akhir akhir ini, gue sama anak serumah masih suka parno. kali ini bukan masalah hantu doang, tapi konon katanya rumah gue diincer maling *amit amit jangan sampe deh*

waktu dulu pas awal banget kita nempatin rumah itu, alias pas kita semester 3, emang ada maling di rumah gue. syukur waktu itu tetangga gue emang udah curiga sama orang itu jadi rumah gue diawasin terus. alhasil si maling ketangkep dan dibawa ke kantor polisi. katanya lagi, dia itu emang udah hobi keluar masuk penjara. makjaaaaang prestasinyaaaa -________-"
pas itu, kamar yang diincer kamar gue sama kamarnya olind. soalnya jendela kamar gue di samping, ngga kaya kamar lainnya. emang pas malem itu, gue denger ada rame-rame, tapi apa yang gue dengerin ngga sinkron banget sama situasinya. masak iya gue dengernya orang ribut-ribut bukan nangkep maling, tapi rebutan ikan? -_______-"

nah, kali ini kekhawatiran gue sama anak serumah mulai muncul. malingnya ngambilin sepatu sama maaf daleman. awalnya kita ngga curiga dan nganggep yang ngambilin itu orang gila, soalnya pernah ada orang gila bawa bawa karung gitu deket rumah. tapi makin lama makin janggal. sepatu yang diambil ngga tanggung-tanggung, ada 5 pasang sekaligus dan itu masih baru semua *sabar yah teman-teman*. terus daleman pun seputeran jemuran diambil semua yang bagus bagus, disisainnya yang jelek. nah lhoh?

pernah malem itu, pas lagi UAS kemaren, ada suara aneh. Inong dengernya ada orang masuk pager, Didi dengernya orang nglempar sesuatu di depan, dan gue dengernya ada orang nginjek botol plastik di samping kamar gue *makk? kenapa gue selalu beda sendiri sih?*
kita ngga berani ngliat ke depan, ditambah kebun pisang di depan baru aja ditebangin. parnonya gue bukan ke maling, tapi lebih parno ke kebun pisang itu. tau lah maksudnya apa. sampe akhirnya si Coco mutusin buat patroli di sekeliling rumah, ngliat ada apa, siapa tau masih ada orangnya. dan taraaaa kaga ada bos. tetangga gue juga bilangnya ngga denger apa-apa di samping. mak? jadi tadi yang gue denger apa? -________-"

*BERSAMBUNG*

4 comments:

  1. beralih jadi penulis cerita horor mbak?? wkwkk
    zha akhirnya ditebang tuh pohon2 pisang, tp si cupacups kayaknya masih betah maen dsana,, hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan maksud hati beralih jadi penulis horor tapi ini kenyataan bos lagi marak permalingan sepatu nih. banyak orang mencurigakan sekarang x_x
      ahh ngga go green kan depan rumah gue sekarang jadi gundul lhoh makin panas, mau nyaingin dalem kampus hahahaa

      Delete
  2. untung pas abis ngecek itu lu ga nengok ke belakang zha.haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah kalo gue nengok ke belakang ada lo ya bang? -_________-"
      hahahaha

      Delete