MAX!! 6

10:36 PM Nova Zakiya 0 Comments

3 kali gue ikutan makrab MAX!!, baru yang terakhir ini yang bikin gue akrab sama anak seangkatan gue. Ya walopun cuma sama beberapa orang doang, tentunya yang tersisa alias bertahan sampe sekarang. Ada herna, memey, bari, iam, Khalid. Ya emang tinggal bocah bocah ini aja yang rajin dateng sampe sekarang kalo ada kumpul-kumpul. Skip tentang si iam bari mey karena mereka emang BPH tahun ini hahahaha. Nah gue sama herna, boro jadi pengurus ge kaga. Tapi kaya ngga ada kerjaan aja abis ngga ada kegiatan apa apa lagi selain ikutan kumpul MAX!! teh. Ya sekalian ngasih dukungan moril sama si Iam biar paling ngga 46 nya ngga 3 orang itu doang. ya kan HAHAHAHA. Yuk ah kita main bersama lagi yeyeye Bandung lalala :D
saya senang bisa makin dekat sama Anda semua kaka :))

0 comments: