TARGET 2012 hahaha

3:53 PM Nova Zakiya 0 Comments




Dear Nova,
 
Untuk menurunkan berat badan, bukan berarti kamu hanya makan 2 kali dalam sehari ya . Justru skip/meninggalkan salah satu makan dapat menurunkan metabolisme tubuhmu dan membuat kamu makan berlebih di waktu berikutnya. Dan untuk waktu makan itu tidak ada aturannya, yang terpenting kamu makan terbagi menjadi 3 kali makan besar dan 2 kali cemilan, untuk waktunya bisa kamu sesuaikan dengan aktifitasmu ya.
 
Dalam menurunkan berat badan, sebaiknya pilihlah program diet sehat yang tetap memenuhi kebutuhan nutrisi dan kalori harianmu seperti program diet WRP ya. Untuk itu, dalam menurunkan berat badan sebaiknya kamu mengonsumsi WRP 6 Day yg telah teruji klinis dapat menurunkan berat badan hingga 1.5 kg dalam 6 hari. Pola diet dengan WRP 6 Day yaitu dg menggantikan makan pagi dan malam dengan 2 sachet WRP Nutritious Drink atau 2 packs WRP Diet to Go, selingan pagi dan selingan sore dengan 1 sachet WRP Cookies. Dan makan siang  ±700 kal terdiri dari 6-8 sdm nasi, 1 ptg sdg protein nabati (kamu bisa pilih tempe/tahu), 1 ptg sedang protein hewani (kamu bisa pilih daging,ayam,ikan), 1 mangkuk sdg sayuran dan 1 porsi sdg buah.
 
Untuk efektiftas diet, imbangi juga dengan pola olahraga yang teratur ya. Kamu bisa melakukan kombinasi 70% olahraga kardio dengan 30% olahraga pemebntukan yg terfokus pd bagian perutmu ya. Contoh olahraga kardio nya bisa kamu cek di link ini ya http://www.wrp-diet.com/latihan-untuk-membakar-lemak-fat-burning/ dan untuk perut bisa klik di link ini http://www.wrp-diet.com/tips-mengecilkan-membentuk-perut-langsing/ . Dengan pembakaran lemak yg semakin optimal, lemak pada pipi juga akan semakin berkurang.
 
Dengan menjalani program diet WRP 6 Day sesuai anjuran dan olahraga yg teratur , kamu pasti bisa mendapatkan tubuh ideal yang kamu inginkan. Sudah banyak yang berhasil menurunkan berat badan dengan menjalani program diet WRP sesuai anjuran, seperti Merta yang telah berhasil turun 16 kg, Sherly yang telah berhasil menurunkan 7 kg dan Anis yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kg. Mau tau pola diet yang dijalani oleh mereka seperti apa, kamu bisa cek di web WRP pada tab "testimony" atau kamu bisa klik di link ini ya http://www.wrp-diet.com/category/testimony/ . Sure You can Do J
 
Semoga saran saya dapat membantu kamu. Bila kamu memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi tim WRP di  HOTLINE SERVICE di nomor (021) 460 7777 atau 0800-1-000977 (bebas pulsa). Kamu juga bisa bergabung di Fanpage WRP di www.facebook.com/WRPdiet dan juga Twitter @WRPdiet untuk tips-tips seputar diet sehat, olahraga pembentukan badan, dan rahasia sukses diet lainnya.
 
Salam,
 
 
Susan

0 comments: