MAX!! jalan jalan ke Bandung (lagi)!!!

8:10 AM Nova Zakiya 0 Comments


wahahahaha ini kejadian sebulan yang lalu tapi baru sempet gue posting sekarang. sibuk ceritanya ini teh! hahahaha
jadi disini gue bakal nyeritain perjalanannya anak anak MAX!! yang bulan kemaren dateng ke ITB. Apres! ITB ngadain acara MUSTANG (Musik Petang Universitas) dan kita (MAX!!) sebagai salah satu pengisi acaranya lhoh! hehehe. Mari menyimak! 

Tanggal 2 Maret 2012, tepatnya hari Jumat, APRES! ITB ngadain sebuah event musik di Selasar Tunnel Sunken Court, ITB. Di event ini, ngga cuma anak Apres! yang tampil, tapi mereka juga ngundang UKM Musik dari universitas lain, yaitu SSFDR FH UNPAD, UMM ITENAS, UK SENI MARANATHA dan ngga lupa UKM MAX!! IPB. Kebetulan, gue punya waktu buat ikut kesana jadi ya sedikit share ngapain aja sih kita kesana, termasuk perjalanan kita :)

Jumat sore kita berangkat. Ada 3 mobil, 1 mobil pribadi dan sisanya nyewa. Total yang ikut sekitar 20 anak. Ada Ubur, Iam, Bari, Mey, Herna, gue, Diki, Dito, Oci, Iteh, Tantri, Qinta, Anggo, Khoe, Ine, Fuji, Nadya, Dira, Dimas sama Lingga. Mentok jam 16.30 dari waktu janjian semula jam 16.00 berangkat karena banyak yang baru beres kuliah. Bogor sangat amat macet. Mobil Ubur (Ubur, Mey, gue, Tantri, Oci, Iteh, Qinta) jalan lewat belakang, sedangkan mobil Diki (Diki, Iam, Bari, Anggo, Khoe) lewat depan mau jemput Dito dulu, terus jemput Herna di Saung Kuring, sama Ine Nadya di jalan masuk tol. Kita janjian di jalan masuk tol. Kalo mobil Dira (Dira, Dimas, Lingga, Fuji) berangkatnya nyusul. Saking macetnya, kita baru bener bener berangkat tuh sekitar jam 18.00.

Jam 21.00, Media Player Classic harus tampil. Sedangkan kita baru berangkat masuk tol sekitar jam 18.00. ditambah lagi mobil Diki nyasar masuk ke lingkar dalam. Sebenernya ngga nyasar juga sih, tapi jatuhnya bakal lebih lama karena jam pulang kerja seringnya macet. Mobil Ubur masuk ke lingkar luar. Agak sedikit pesimis takut ngga nyampe tepat waktu jadi ngga manggung. Agak sedikit fire juga yang ada di mobil. Mobil pun jadi agak sedikit ngebut karena dikejar waktu. Sekitar pukul 20.30 (kayaknya) kita sampai di ITB. Disambut sama LO kita dan dipandu ke venue. Tadinya gue pikir acaranya bakal di lapangan basket ternyata lebih dalam lebih masuk ke deket basecamp LK-LK gitu.

Venue-nya unik. Panggung ada di bawah, penonton pada di atas, juga di tangga. Bandung malem itu hujan gerimis, bikin dekor yang simple jadi makin unik. Lighting-nya pas. Kita disambut dengan ramah sama mereka. Beberapa menit kemudian, mobil Dira sampe. Pas itu bentar lagi MPC tampil, setelah band yang terakhir ini beres. Agak gambling juga kira kira mereka bakal nyampe ato ngga dan Alhamdulillah rombongan mereka pun sampe.

MC acaranya kocak. Dia dari Bogor juga, jadi semacam agak mempromosikan Bogor, sampe kita disebut anak Botani Square -_______-“
Sambil siap-siap si MPC main, si MC ngajakin ngobrol biar ngga garing. Oke FYI, Media Player Classic ini ada Ubur, Bari, Iam, Dito, Diki. Agak lama sambil check sound akhirnya beres juga. Mereka bawain lagu coverannya D’Masiv – diam tanpa kata (mungkin, gue rancu sama judulnya bener ato ngga) sama DT yang Spirit Carries On. Cuma 2 lagu tapi bikin yang main di depan ngos-ngosan (mungkin) hahaha.

Band ini sekaligus menjadi penutup acara Mustang kali ini. Dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa sertifikat sama album CD Kompilasi Apres! gitu, nah dari MAX!! juga ada kenang-kenangan ke Apres (sama). Lanjut kita semuanya foto bareng di depan panggung sambil megang tulisan MUSTANG. Ramai! Kelar kita sedikit foto-foto dulu lah ya di tempat.

Setelah pamitan, gue sama anak-anak jalan ke depan sambil bercandaan. ITB kalo malem enakeun juga. Sambil nunggu beberapa anak yang mampir ke toilet, gue sama anak-anak lainnya pada makan konsumsi di depan ITB (macam apalah kita ini). Setelah semuanya beres, dan semuanya kumpul, kita ngomongin mau kemana kita abis ini. Diskusi yang agak panjang menghasilkan kalo pada akhirnya kita nongkrong dulu di Bober. Baiklah.

Asep rokok dimana-mana. Agak sedikit ngga nyaman sebenernya gue di tempat seperti itu. Tapi yasudahlah, paling cuma bentar. Gue pesen minum, sambil mainan hp. Yang lain ada yang main kartu lah, foto-foto sama ada yang pada ngobrol. Mereka pada pesen Sisha juga, ya tentu saja gue ngga nyoba. Bukan karena apa apa tapi ya emang ngga mau hahaha
Singkat cerita, sekitar jam 2 (mungkin), kita cabut dari Bober. Sempet bingung mau tidur dimana, Dira nawarin tidur di rumahnya di Buah Batu. Tapi awalnya dia bilang yang cewenya aja, tapi  (lagi) kata nyokapnya semua aja tidur di dalem, yang cewe di kamar, cowonya pada di luar tidurnya. Baiklah selamat istirahat untuk hari ini!

Keesokan harinya, tanggal 3 Maret 2012, kita melanjutkan perjalanan sebelum pada akhirnya kita pulang ke Bogor. Cabut dari rumah Dira sekitar jam 8, kita pisah sama mobilnya Dira yang saat itu langsung mau ke Bogor (ada kelas). Yak, yang tersisa tinggal semobil gue masih lengkap, dan mobil seberang ada herna diki iam khoe sama anggo. Masih bingung mau kemana tadinya mau cari makan lagi (tapi udah sarapan). Jalan jalan muter ngga jelas, akhirnya kita naik ke lembang (ya ngga sih? gue lupa). kita ke tahu tauhid, makan dulu bentar sebelum balik. setelah beres baru kita pulang, lewat jalan tengah (ngga lewat jalan tol aja pokonya mah) dan TRAFFIC JAM SO LALALA~

ada sekitar 2  jam mungkin kita tersendat di jalanan tersebut. untung ya mobil gue anaknya rame rame jadi ngga garing garing amat hahaha. begitu sampai di jalan tol langsunglah si ubur tancap gas. ngejar waktu balikin mobil juga sih tapi asli gue takut -________-" bukan takut sama cara dia bawa mobil tapi takut sama orangnya (piss bur!). singkat cerita hampir jam 4 sore kita sampai di Bogor dan seperti biasa, jalan baru macet -_________-"
mentok mentok gue sampai di Dramaga jam 5 aja, jalan sama iteh bareng ke rumah sambil mampir sana mampir sini buat beli sesuatu.

sebenernya buat dokumentasi, ada di anggo sama bari cuma gue belum sempet minta jadi dokumentasi di sini menyusul ya :D
jadi sekian the late posting saya. mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. dan sampai jumpa di jalan jalan MAX!! selanjutnya :D

0 comments: