[BEAUTY] : Review Viva Queen Eyebrow Pencil Brown

11:21 PM Nova Zakiya 0 Comments

 "Pantang pergi sebelum alis jadi"
This is the happening quote in 2015. Semua orang berlomba membuat alis tebal dan semua pede mengaplikasikannya. Bahkan ada yang bilang sebagai 'tren alis tegang'. Harus diakui, sepanjang tahun 2015, tren alis tebal berantakan banyak diikuti oleh para pecinta mode kecantikan. Ya kurang lebih, kiblatnya ke Cara Delevingne lah.
Alis tebal ala Cara Delevingne. Keren sih kesannya tegas gitu hehe
Gambar dari IG Cara Delevingne
Alat-alat pengukir alis pun ada berbagai macam, mulai dari pensil alis, maskara alis, eyebrow kit, eyebrow tint, dan eyebrow gel. Pemakaiannya tergantung selera masing-masing, mau tebal banget atau tipis tipis cute gitu. 
Nah kali ini, saya akan mengulas salah satu produk pengukir alis yang ramah di kantong, mudah dibawa kemana-mana dan pengaplikasiannya pun mudah. Taraaaaa... Inilah pensil alis merek viva yang banyak direkomendasikan oleh orang-orang~
Senjata buat ngalis :3

Kecil, mungil, mudah dan murah di kantong hahaha. Hasilnya pun nggak kalah jauh sama pensil pensil alis lain. Oh ya, dia agak waterproof gitu, jadi dipake wudhu berkali-kali pun nggak akan ilang bersih gitu (kecuali disabunin).
Saya dapet rekomendasi pensil alis ini dari temen di kantor. Mostly pada pake, favoritnya warna coklat, tapi beberapa pada pake yang item juga sih. Sebenernya saya pribadi orang yang nggak pede ngukir alis, soalnya alis saya tipis, jadi kalo dipakein sesuatu pasti ketara. Nah temen saya bilang pakenya diarsir tipis aja jadi nggak tebel tebel amat.
Dan jadilah saya beli pensil alis viva yang happening sepanjang masa ini. Murah kok, cuma Rp 33.000,- dan bisa didapat di Alfamart atau Indomaret terdekat (jika persediaan masih ada hahaha). Sengaja saya beli warna coklat.
Oh ya, biasanya letaknya di rak belakang kasir, jadi kudu diambilin sama mas/mbaknya. Jadi kudu (lagi) teliti pas udah dikasih ke kita itu warna apa, soalnya kan mereka ambilnya suka asal dan dicampur dalam satu wadah nih pensil alisnya. Bae bae ketuker warnanya sama yang bukan kita mau, buat jaga jaga aja sih sambil baca expired date-nya hehe.
Buat pengaplikasiannya, cukup arsir tipis aja udah nyata kok. Ya tergantung selera mau tebel juga boleh, tapi kalo saya lebih nyaman yang tipis hehe. Segini aja temen udah ngeh dengan nanya ‘lo pake pensil alis ja?’ -.-

Dan ini hasilnya :3
Saya yang paling depan ya haha
Di hari itu, saya pake nih pensil alis dari jam 10 pagi dan sampe jam 9 malem masih setrong dong alisnya hahaha. Padahal udah dipake beraktivitas di indoor outdoor bahkan sampe keringetan :p
Tahan sampe malem sis~
Pake nih pensil alis cenderung lebih rapi dan bisa kita atur mau seberapa tebel dan seberapa lebarnya hahaha. Sebelumnya buat ngalis saya pake eyeshadow Wardah Seri G yang warna coklat tua. Pakenya cukup dipoles aja di alis pake kuasnya sih. Soalnya ga tebel tebel amat jadi enak. Sayangnya, kalo kena air langsung bye dan saya anaknya males buat touch up lagi jadi alisnya setrong di awal doang hahahaha.
Saya (kanan) ini ngalis pake eyeshadow Wardah Seri G yang coklat tua nih :3
Sejauh ini, sepenglihatan saya, pake alis warna coklat kesannya memang lebih natural. Poles tipis apalagi. Lebih cucok, bikin ngga pucet pucet amat buat yang alisnya tipis hehe.

Dan pensil alis viva ini worth it lah, apalagi dengan harga under 50 ribu tapi hasilnya oke. Ibarat kata kalo disuruh nilai, ya 9 dari 10 lah hahaha. 

Jadi, apa senjata ngalis andalanmu? :3

XOXO!

Za.

PS.
All photos (except Cara Delevingne) taken with Sony Xperia C5 Ultra Dual (front and back camera of course). Pardon my selfie :))

0 comments: