Sekeping CD Penggambar Rasa

8:59 PM Nova Zakiya 0 Comments


Sekeping CD Penggambar Rasa

Sekeping CD berjudul Love.Hope.Unspoken merupakan project dari Sandi Tahiya dan lagu-lagunya dibawakan oleh musisi musisi terbaik di kota Bogor, seperti Musicmate, My Music Connection, Beboy Sevensoul, Bayu Soul of Magnolia, Abigail Marelda, Rianti Duke, Dendi Dharmawan, Soulitude, dan Fanissa, tentang sahabat, percintaan, pengharapan, dan patah hati. Album ini terlalu "adem" untuk didengarkan sambil merem.
Saya membelinya karena rekomendasi teman. Iya teman saya juga salah satu teman dari pengisi album ini. Dan juga mungkin saja saat itu saya merasakan hal yang serupa dengan judul album ini.

Bicara soal cinta, semua orang pasti pernah merasakannya. Yang membuat beda, hanya siapa yang berani mengungkapkan dan siapa yang hanya diam memendam perasaan. Saat seseorang merasakan cinta, dia pasti akan berharap sang pujaan juga memiliki perasaan yang sama. Itu hal yang memang sewajarnya terjadi. Mungkin kita bisa berkata, "ah cinta kan nggak harus memiliki", tapi bisa jadi lain di hati. Bagaimana pun kita pasti akan berusaha untuk mencari tahu dan memperjuangkan cinta kita. Kemudian beberapa memilih untuk mengungkapkan dan menerima apapun resikonya, beberapa memilih untuk mencintai dalam diam.

Lagu favorit saya di album ini berjudul Pengharapan yang dinyanyikan oleh Musicmate. Entah kenapa saat saya mendengarkannya langsung berasa nyess di hati. Orang bilang musik bisa menggambarkan perasaan seseorang. Mungkin memang benar, saat itu saya memang sedang berharap pada seseorang. Tapi saya memilih untuk memendamnya, saya memilih untuk mencintainya dalam diam :')

Karena cinta terkadang sulit untuk disampaikan...
Begitu tagline dari album yang dirilis akhir tahun lalu. Ya, cinta memang sulit untuk disampaikan, bagi saya. Setidaknya, saya menggunakan cinta untuk hal-hal yang lebih positif. Cinta membuat saya menjadi lebih berkreasi, dalam tulisan. Walau dalam kenyataannya, saya hanya memilih diam. Ya, karena cinta terkadang sulit untuk disampaikan...

#CeritaDariKamar - 31 Agustus 2013

0 comments: