Dahayu by Ria Miranda at Indonesia Fashion Week 2015

7:20 PM Nova Zakiya 0 Comments


Mencari referensi busana muslim yang anggun dan feminin? Koleksi Dahayu milik Ria Miranda mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Pada Indonesia Fashion Week 2015 yang digelar akhir Februari lalu, tepatnya di hari kedua (27/2), Ria Miranda menampilkan koleksinya bertajuk Dahayu, terinspirasi dari burung flamingo yang terlihat cantik dan anggun karena didukung ekosistem alam sekitarnya, seperti bunga, daun teratai maupun daun yang menjalar. Kata Dahayu sendiri berarti cantik dalam bahasa Sansekerta.

Balutan busana muslim dengan suasana alam tropis Indonesia identik dengan kesan feminin, dan masih didominasi dengan warna-warna pastel khas Ria Miranda, ready to wear, mudah di-mix and match serta meninggalkan kesan yang elegan. Penampilan para model di catwalk semakin anggun dengan kerudung polos warna pastel yang membuat mereka semakin anggun.

Koleksi ini akan masuk dalam lini busana terbaru Riamiranda Daily dengan mengusung tema “your everyday wear”. Konsepnya sudah pasti sederhana, desain cutting yang unik dan cocok bagi kalangan muda.

Here's the show! *pardon my position when i shot this show*




















So in love with her style and her collections. Warna pastel yang cantik yang sekarang makin digemari oleh para wanita di belahan bumi manapun, bisa kita dapetin dari Dahayu ini.

Ayu dan adem, itu yang tergambar ketika satu per satu para model keluar memamerkan busana buatan Uni Ria Miranda. Warna yang lembut dengan motif bunga-bunga, dipasangkan dengan kerudung warna senada, sudah pasti membuat wanita manapun semakin terlihat anggun.

Puncaknya, ketika Uni Ria keluar dengan semua model, Subhanallah cantik dan elegan.

I didn't get any good angle to shot this fashion show. So, I picked this last photo from Ria Miranda's Instagram hehe











So, are you ready to look chic and adorable everyday?

xoxo!

- Za -


0 comments: