Monochromatic Navajo ala Jenahara - Indonesia Fashion Week 2015

3:41 PM Nova Zakiya 0 Comments



Dalam fashion show kali ini, Jenahara mengusung tema Monochromatic Navajo. Nama koleksi terbarunya ini diambil dari suku Navajo, penduduk asli Amerika Serikat, dan diaplikasikan pada motif khas serta detail Tassel (rumbai) yang merupakan trend forecast fashion spring/summer 2015. Sedangkan kata monochromatic mendeskripsikan nafas setiap desain Jenahara yang didominasi warna netral seperti hitam, putih, krem dan abu-abu.

Busana-busana all size dengan potongan minimalis, simetris dan asimetris yang dapat dipakai di segala suasana, baik sehari-hari maupun semi formal. Ditambah detail kancing dan tassel membuatnya semakin modern. Bahkan dalam peragaan busana kali ini, beberapa model menggunakan headdress khas suku Amerika India untuk menunjang tema yang diangkat.














As I told you before, i didn't get any good position to capture this moment (i sat on third line and far away from big screen *lebay*). So, i picked this picture from Jena's and Bayi Nurhayati's IG hehe.




Busana karya Jenahara ini cocok bagi wanita yang nggak mau ribet milih warna baju kalau mau hang out. Warna-warna Jenahara seperti hitam, putih, krem ataupun abu-abu memang lebih gampang untuk dipadupadankan dengan warna-warna lainnya karena bersifat netral, sehingga tidak akan menimbulkan kesan 'nabrak' jika disandingkan dengan warna yang 'ngejreng' sekalipun. Modelnya pun bisa digunakan untuk sekedar jalan-jalan biasa ataupun acara yang bersifat semiformal. 

So, being simple doesn't mean you're not beautiful, right?

"Berhijab tidak harus ribet dari atas sampai bawah dan tidak heboh. Mulai dari siluet sampai modelnya bisa dibuat bagus dan cantik selama kita bisa memadukan dengan baik" – Jenahara 

XOXO!

- Za - 

0 comments: