YOGYAKARTA Part 3 (edisi Taman Sari)

6:16 AM Nova Zakiya 0 Comments

Masih di tanggal 18 Januari 2012
 

Beres dari UGM, masih siang, ngga enak kalo langsung pulang. Mau ke pantai tapi ngga tau jalan. Yaudah kita ke taman sari aja yuk. Naik bus jurusan 4 turun di depan kantor pos, nyebrang, ke alun-alun, terus naik becak aja dah karena sepertinya ini akan jauh lhoh dari kraton. 1 becak Rp 10.000,00. Udah paket becak wisata (mereka digaji juga dari kraton kalo gue ngga salah denger mah). Mau mampir-mampir ato ngga tetep aja bayarnya 10 ribu juga. Yaudah naik lah kita, ternyata yang pertama diturunin di Dagadu sama tempat oleh-oleh gitu. Ya beli bakpia pathok 25 dulu lah yak.



Sempet diberhentiin di toko batik tapi emang kita ngga ada niat buat disitu (makjang mending gue beli batik di pekalongan dah yang udah langganan). Cus langsung ke taman sari. HTM Rp 3.000,00 plus kamera Rp 1.000,00





Nah pas disini tuh banyak ruangan gitu, kaya yang buat semedi. Tapi buntu, tapi ada turis yang bener bener penasaran sampe masuknya pun ngga ngendap ngendap kaya kita. dia naik ke atas, kita juga naik ke atas deh hehehe. Turisnya ganteng, turis jepang gitu, tapi posenya galau mak!


Lama banget lhoh dia disitu. Kita turun pun dia ngga turun turun -________-“ foto lagi dah yuk!

Turun. Kita ke kolam. Ya semacam kolam pemandian buat para putri raja kali ya



Ada yang lagi foto pre-wed juga nih disini
Lanjut liat liat lebih dalem, banyak ruang ruang gitu, tapi ngga sempet di foto. Akhirnya kita naik lagi ke bagian atas dan capek

Tempat ini tutup jam 13.30 juga, jadi yasudah mari kita cabut! Lagi udah ngiterin semuanya kok hahaha. Mau kemana lagi masih bingung yaudah duduk deket parkiran aja deh




Kita mutusin buat balik ke rumah aja. Ya istirahat dulu dah karena malem rencananya mau keluar. Kan malem kemaren udah keburu tepar karena kecapekan siangnya -_______-“
Naik becak lagi sampe alun alun harganya sama.
si cumi maunya sebecak sama orang jawa (gue atau wuri). takut diturunin lagi kayak tadi pas berangkat padahal ngga mau turun hahaha. maklum becaknya kan kadang suka ngomong pake basa jawa. nah yang tau persis kan gue sama wuri haha


Mampir dulu ke angkringan buat makan, ya Cuma Rp 2.000,00 gue keluar duitnya yihaaaa




Markicus mari kita capcus! Niatnya mau naik bus tapi ternyata ngga ada yang lewat yaudah jalan lagi sampe rumah deh. Istirahat dulu yak! Bye!

0 comments: