Fear of Wondering :|

10:43 PM Nova Zakiya 0 Comments

Sebuah percakapan dengan teman. Entah apa yang ada di otak gue malem itu, mungkin beberapa orang menyebutnya dengan istilah anak muda zaman sekarang, yaitu GALAU. tapi gue ngga setuju kalo dibilang gitu, cuma bingung saja.

pada intinya, berani mengambil keputusan berani menerima resiko. ya udah gede ini masih mau ngehindar aja? sulitnya terkadang, bayangan masa lalu itu ngehambat lo buat welcome sama orang baru. bukan karena lo masih ada rasa sama yang dulu, tapi lebih ke ketakutan diri lo ngerasain lagi rasa sakit karena lo udah percaya sama orang tapi ternyata orang itu nyalahgunain kepercayaan itu. mungkin ini semacam TRAUMA gue sama cowo yang supel (temen gue ngeralat bukan supel tapi lebih ke SKSD).
Dipikir lagi memang sampe kapan gue bakal nutup hati gue buat orang baru terus kebayang sama sakit masa lalu? Mungkin sampe ada lelaki yang ngebuka mata gue ngeyakinin gue bahwa cowo supel ngga selalu dan ngga mesti berpotensi jadi playboy yang suka mainin perasaan cewe ngga nyakitin hati cewe :')

Tante Hernaaaa I Heart You pokonya buat obrolannya :* :* :*

0 comments: