Nulis Bareng Ibu Writing Project

11:50 PM Nova Zakiya 0 Comments

Masih ingat tulisan saya berjudul "Kapan Mau Pulang?" yang saya unggah pada bulan Januari lalu untuk mengikuti writing project yang diselenggarakan oleh tim Nulis Bareng Ibu? Alhamdulillah tulisan saya masuk ke dalam salah satu dari 33 karya terpilih dari 250 lebih karya yang masuk dalam project ini. 

Nomor 10!
Nulis Bareng Ibu Writing Project sendiri merupakan sebuah kegiatan menulis yang mengajak anak untuk memahami ibu lebih dekat. Saya tahu kegiatan ini dari jejaring sosial twitter lalu timbulah niatan untuk menguji diri dalam menulis.

Saya senang bisa masuk ke dalam salah satu bagian dari 33 tulisan tersebut, meski saya masih harus banyak belajar untuk menulis yang lebih baik lagi. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi saya ke depan untuk terus menulis. Berawal dari masuk ke dalam project orang lain, siapa tahu suatu saat nanti bisa menulis buku sendiri. Amin.



Oh ya, kalian bisa mengunduh ebook Nulis Bareng Ibu Writing Project secara gratis di situs www.nulisbarengibu.com dan selamat menikmati 33 kisah kasih sayang anak kepada ibu dalam buku ini. 

Karena hari ibuku tak hanya 22 Desember :)

0 comments: