NEWS RTV'S DAY OUT 2015 (!)

8:07 PM Nova Zakiya 2 Comments

8–9 Mei lalu, Divisi News RTV ngadain outing dua hari satu malam di kawasan Cisarua dan Megamendung, Puncak, Bogor. Tapi ini nggak semuanya, soalnya sebagian sudah ikut di outing batch 1 yang dilaksanakan 2 minggu sebelumnya. Agendanya? Kita bermain!

Bertempat di Pondok Kallista di kawasan Cisarua, Bogor, kita dibagi menjadi 6 kelompok bermain *halah. Namun main disini bukan main sembarangan, tapi bermain yang bisa memupuk kekompakkan dan kerja sama as a team. Diatur oleh Laskar Outbond sebagai event organizer acara ini, di hari pertama kita bermain games di halaman Pondok Kallista yang amat sangat luas.

Ricuh abis foto bareng
Sebelum memulai kegiatan, diawali dengan berdoa dulu dipimpin sama Mas Djarot (produser CSI)
Pembukaan dulu dari Wapemred News RTV, Cak Makroen Sanjaya
Main game tepuk tangan
Hukuman buat yang salah di game konsentrasi awal
Fahmi, seksi dokumentasi
Main Keluarga Maris, yang salah kena coret satu garis haha

Berhubung ini hari Jumat, jadi break Sholat Jumat dulu terus kita main deh hahaha
Back to childhood

Lanjut makan siang!

Beres makan siang, hujan mulai turun. Kita dibagiin jas hujan dan jadilah sekumpulan alien dari antah berantah
Perkumpulan alien!
Biar hujan, games tetap berlanjut
Main games kebalikan! Dibilang maju harus mundur, dibilang kiri harus kanan
Tim pelindung lilin!
Selalu rusuh kalo disuruh foto
Games selesai, acara dilanjutkan dengan acara bebas, semuanya diceburin ke kolam renang (untung lolos hahaha). Selain itu, masak-masak pun dimulai!
Kambing Guling for dinner
Nasi Mandi ala Cak Makroen
Ba'da Maghrib semua berkumpul ke aula untuk makan malam. Ngariung pesta nasi mandi bertabur kambing guling, bebek, dan ayam kampung!

Setelah begah, acara selanjutnya adalah hiburan karoke sesuka hati~

Tak bertahan lama, sekitar jam setengah 10 malam, para penghuni Kallista 2 memutuskan untuk pulang ke vila dan bobo cantik demi aktivitas di esok hari yang belum usai.

Esok hari, bangun Subuh, gue dan Happy masak indomie goreng dulu sebelum sarapan di aula (niatnya udah dari semalem cuma begah dan ngantuk jadi urungkan niat hahha). Jam setengah 7 pagi, kita udah disuruh kumpul ke aula untuk check out dan menuju tempat games selanjutnya.
Got the sunrise!
Jam 7 kita melanjutkan perjalanan ke Eagle Hills di kawasan Mega Mendung, Bogor. Disana kita main paintball dan tracking mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah~
for the first time play paintball
Main kedua kalinya!
We are the winner! Yeay!
Jalur tracking-nya Subhanallah
Mancing ikan!
Wajah-wajah lelah tapi senang hahaha
Tracking yang melelahkan tapi menyenangkan. Pulangnya langsung ngantri kamar mandi lalu bersiap pulang.
Salut sama Mas Indra! Semangatnya luar biasa!
Well, semoga adanya event seperti ini bisa menambah kekompakan kita sebagai tim demi kemajuan News Rajawali Televisi. Amin!

Another behind the scene!
Inilah yang gue dan Diah lakukan ketika bertemu kasur yang kosong hahaha